Sabtu, 29 November 2008

Nilai sumatif x-i

eh masa ya nilai nilai sumatif gue udah keluar gitu kan ya kan, nah terus tuh ya gue disms-in sama temen gue gitu kan eh ya ya nanti kalo dateng lgsg ke cafetaria ya kan gitu ya, nah trs pas gur kesana, itu tuh isinya nilai kelas x gitu, nah kan ada kelas a,b,c,d,e,f,g,h,i gitu nah gue liat kok nilai nilai nya jauh bgt ya sama kelas A kan gue I kan ya-_-' nilai nilai kelas gue parah parah tau gak. terus tuh ya nilai gue tuh wew keren deh taugak pkn gue 98 loooooooooooooooh terus agama gue 84 keren gak tapi tuh taugak mat nya berapa? 43-_____- terus fisika nya dong paling baaaaaaaaaaaaaagus nilainya ngepas bgt lagi taugak berapa 56 gitu kalo gasalah parah deh parah, terus kan ya pas gue liat nilai gue gitu ada orang diblkg gue ngmg, eh bandingin deh nilai mat kelas I sama kelas A ngomong kayak gitu taugak sih ih sebel deh ya, terus kata dia gini nilai kelas I cuman 5,4 gitu gitu tapi kelas A ada yg 100, 9 gt gt deh songong bgt taugak ih tai bgt deh ih ahelah

Tidak ada komentar: